Label:

Kamu Membuatku Yakin Ada Kehidupan Yang Baik

Bersamamu aku seperti terlahir kembali. Dan aku yakin aku memang terlahir kembali. Waktuku seperti tidak ada habisnya. Duapuluhempat jamku serasa berjalan lebih cepat. Kamu membuatku menjadi Cinderella yang tidak hanya semalaman.

Bersamamu aku percaya mengenai keadilan Tuhan.
Bahwa pasti ada bahagia di setiap keringnya airmata yang jatuh. Pasti ada pelangi sesudah hujan badai sekalipun. Aku bahkan merasa tidak ada yang salah dengan kesedihan, yang kerap membuatku ingin berhenti bernafas saat itu juga.

Bersamamu aku menemukan tempat berlindung. Kamu menjadi salah satu wujud dari jemari-jemari Tuhan, yang membuatku yakin akan aman berada dalam genggamannya.

Bersamamu aku tau arti sebuah kehidupan. Bahwa hanya sesederhana saling memberi tanpa mengharap balasan. Kamu membuatku berani menghadapi kenyataan. Dan menunjukan padaku bahwa ada kehidupan yang baik.

Kamu adalah setiap udara yang kuhirup. Setiap cahaya yang menembus retina mata. Dan rumah, tempat di mana aku selalu ingin pulang.

Modisty

10 komentar:

  1. Dan kamu adalah malaikatku yang selalu kupercaya untuk melindungiku.

    Muehehe aku tambahin biar lebih gimana gitu :D

    BalasHapus
  2. Hahahaha emang jadi lebih gimana hah?

    BalasHapus
  3. Nice Post! :) mampir juga ke cossieryfha.blogspot.com yah. jangan lupa leave a comment. hehe

    BalasHapus
  4. .. Entah mimpi apa aku semalam, tapi aku percaya itu akan menjadi baik. Tidak ada yang sia-sia, karena Allah yang mempertemukan.

    BalasHapus
  5. Kak Cossie; on the way tkp kak, thanks for visit jangan kapok balik lg ye kak!

    BalasHapus
  6. sukkaaaaa banget sama tulisan kamu cc,, ada kesan jleb yang berasa banget reality yang tersamarkan,.. :)

    BalasHapus
  7. love it, keren! follback yaa:))

    BalasHapus
  8. Suka di bagian "Bersamamu aku menemukan tempat berlindung. Kamu menjadi salah satu wujud dari jemari-jemari Tuhan, yang membuatku yakin akan aman berada dalam genggamannya."

    keren :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.