Label:

Duniaku; Kamu dan Tulisanku.

Aku bosan terus-terusan menulis begini. Aku bosan menjadi obyek yang paling mengerti orang patah hati. Aku benci mencoba menebak-nebak isi hati seseorang ketika ditinggal pergi. Aku lelah berdiam diri dan selalu merindu sendiri, seperti kebanyak orang yang mencintai halusinasi. Aku ingin berhenti berlagak sebagai perempuan berhati besi.

Aku juga ingin dibilang bahagia. Ingin tertawa lebar tanpa dikira sengsara. 

Apa yang ku tulis disangka yang sebenarnya. Apa pun kata yang kurangkai selalu menjadi sebuah belas kasihan. Tak adakah yang mengerti ini semata kesukaan?

Ini hidupku. Kertas dan tinta cukup membuatku lega bernafas. Mereka membuatku yakin, bahwa tidak semua-muanya harus dibicarakan. Atau bahwa, dengan menulis aku akan merasa menjadi yang paling bahagia.

Ini hobiku tercinta. Menggandeng kalimat demi kalimat menjadi satu tulisan menyedihkan. Memaksa siapapun yang menyaksikan akan meneteskan beberapa buliran. Mungkin inginku diingat sebagai yang sulit dilupakan. Mungkin aku rindu pujian-pujian atas tulisanku, yang kerap membuat luka hatiku perlahan sembuh.

Ini duniaku, untuk mengatakan apa yang mulutku terlalu gagu untuk mengungkapkan.

Tapi aku tidak se-melankolis bayanganmu. Bisa juga tak segagah sebuah batu.

Aku hanya mengikuti mauku. Dan sedikit demi sedikit membebaskan diriku.

Dari kamu.

Modisty

6 komentar:

  1. Hei, aku juga suka menulis tentang semacam ini. Kadang lewat menulis bisa menjadi apa yang kita inginkan, bukan? Imajinasi itu rasanya keren sekali. Bisa pura-pura jadi orang kaya lewat menulis, bisa pura-pura baru diputus pacar, bisa pura-pura jadi orang paling malang sedunia. Hahaha teruslah menulis kawan. Salam kenal dari Harian Iseng :))

    BalasHapus
  2. Kak @Ashima: Nice to hear it:) Iya, gak pernah ada yang salah dengan bermimpi:))) Salam kenal juga yaa

    Kak @Tamara desia: Trims kak, jangan kapok mampir lagi:))))

    BalasHapus
  3. cukup menggores hati mod, cuma banyak diksi yang salah terutama kata 'Semua-muanya'
    mampir juga yuk ke blog gua.. disana banyak cerita pendek, cerita absurd juga ada :D
    http://chandstwn.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Tau ko kalo gak sesuai aturan,hobi :p iyee tar kalo udh pewe gue main ksono, udh pernah jg ko baca2 tulisan lo. Sok atuh baca tulisan gue yg laen :))))

    BalasHapus
  5. oke mod, jangan lupa ninggalin jejak :D
    gue lagi nulis dulu nih entar yaaaaaaa :3
    follow gue di @chandstwn or @Cerkittt

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.